June 4, 2013

Teruntukmu


Aku tahu terjatuh itu sakit tapi kau selalu menyuruhku untuk terus bangkit. Dengan linangan air mata dan emosi meledak, terkadang keras kepalaku muncul. Tak mendengar perkataanmu dan tetap pada jalanku. Di saat aku tersenyum dan bahagia, aku terkadang melupakanmu, tak teringat sedikitpun akan nasihatmu yang lalu walau ternyata apa yang kau ucapkan ada benarnya juga. Inilah aku, manusia yang luput akan sesuatu yang semu. Cinta kau salah satunya. Kau tak pernah menampakan rasa cinta dan sayang dalam bentuk perkataan semata atau perbuatan yang membuatku bahagia tetapi kau selalu ada di saat aku butuh atau tidak. Dengan semakin menipisnya tenagamu, kau tidak akan diam melihatku dalam kesulitan. Dengan berputarnya waktu, kau tidak akan terlelap sebelum ku tenang. Dengan bertambahnya rambut putihmu, kau akan terus menjagaku. Berapapun usiaku dan sejauh apapun aku melangkah, aku akan selalu menjadi gadis kecilmu, Ayah.

No comments:

Post a Comment