September 10, 2014

Opening: Nickhun's Hometown, I am coming!!!

Ada tiket promo pesawat ke luar negeri? Tentu saja hal ini tidak disia-siakan saya yang memang suka traveling. Bangkok, Thailand, itulah destinasi saya kali ini. Negerinya Nickhun 2PM ini memang membuat saya penasaran. Selain tempat-tempat bersejarahnya, Thailand juga dikenal sebagai surganya untuk berbelanja.
            Saya tidak berangkat sendirian. Ada 3 teman saya yang ikut pergi juga, yakni Anas, Eta, dan Nita. Berhubung kami memesan tiketnya berbeda waktu, alhasil saya dan Anas berangkat menggunakan penerbangan pagi sedangkan Eta dan Nita menggunakan penerbangan sore.
            Sama seperti pengalaman saya ke Singapore tahun lalu, kami tetap tidak menggunakan jasa travel agent. Kami meng-arrange itinerary sendiri. Empat hari tiga malam dirasa cukup untuk berlibur di Bangkok.
            Tanggal 18 Januari 2014, kami pun terbang ke Thailand.

No comments:

Post a Comment