September 28, 2012

Penyesalan Karena Api


Aku hanya bisa termenung, menyesali perbuatanku waktu lalu. Ternyata dampak dari ajang coba-cobaku ini berbuntut penyesalan dan sakit hati. Aku harus rela kehilangan orang yang sangat ku cintai hanya karena perasaan penasaranku semata.
Sebenarnya, senyuman Ferdan memang sangat manis dan tak bisa ku pungkiri bahwa hatiku tertarik padanya. Dan ternyata, Ferdan pun menyimpan hal yang sama sepertiku. Kami berdua saling tertarik dan sama-sama penasaran.
Akhirnya ku memutuskan untuk melakukan hubungan terlarang ini walaupun awalnya ku hanya coba-coba. Tetapi ternyata, ajang coba-coba ini membuahkan hasil yang sangat istimewa. Sungguh sangat luar biasa memang hubungan gelap kita ini.
Lambat laun, aku pun merasa bersalah kepada orang lain, yang telah ku buat sakit hati secara diam-diam. Padahal orang itu sangat mencintaku, menyayangiku, dan menerimaku apa adanya. Sehingga ku berpikir untuk mengakhiri petualangan terlarangku bersama Ferdan.
Di sisi lain, aku sungguh berat untuk meninggalkan Ferdan karena ku mencintainya juga. Hingga ku berada di posisi yang sulit untuk memilih. Sampai pada akhirnya, aku terlambat untuk memilih. Hubunganku dengan Ferdan telah diketahui olehnya. Dia sangat murka mendengarnya sampai pada akhirnya ia meninggalkanku. Sendiri.
Ku berpikiri aku masih mempunyai Ferdan sebagai pengganti. Tapi ternyata pikiranku salah. Ferdan telah menjalin hubungan kasih dengan wanita lain juga. Dan sekarang, aku benar-benar sendiri tanpa siapapun.
Aku selalu menghela napas panjang jika mengingat ini semua. Sebuah kisah yang berawal dari coba-coba dan berbuntut penyesalan
Hatiku selalu menyesal. Andai saja aku tak bermain api dengan Ferdan, mungkin aku tak akan terbakar seperti sekarang ini. Bak kayu yang sudah tak tersisa setelah terbakar. Itulah diriku sekarang.

2 comments:

  1. tadinya saya berharap ada kejutan di akhir cerita.. :)


    salam kenal yaa.. :D

    ReplyDelete
  2. iyaa, saya juga belum ahli kalau buat ending yang 'wah'
    salam kenal jugaa :D

    ReplyDelete