October 13, 2012

Euforia SM Town





Ini kali pertama, aku menonton sebuah konser. Langsung. Pakai uang sendiri. Senang? Tentu saja! Hiburan yang lumayan berkesan dan tak memberatkan orangtua.
Konser yang kutonton pertama kali sepanjang sejarah hidupku tak lain dan tak bukan adalah konser SM Town, sebuah konser yang diisi oleh boyband dan girlband asal negeri gingseng alias dari Korea.
Entah apa yang kupikirkan sampai memutuskan menonton konser ini. Padahal aku bukanlah maniak Kpop. Namun karena rasa penasaranku yang besar, akhirnya aku memutuskan merogoh kocekku sampai Rp 800.000, jumlah yang tak sedikit bukan?
Perjuanganku bukan sampai di sini saja. Aku harus rela panas-panasan dan mengantre berjam-jam di tempat konser untuk menjadi orang pertama yang masuk GBK demi mendapatkan tempat duduk yang enak untuk menonton konser (maklum, free seat).
Dan pengorbananku terbayar sudah dengan aksi artis-artis SM Management yang tampil memukau. Walaupun aku tidak hapal atau tahu siapa artis-artisnya, namun aku cukup terhibur dan dapat berdendang serta berjoget dengan penonton lainnya, mengikuti irama musik yang menggema di seisi GBK.
Well, menurutku cukup sampai di sini saja aku menonton konser Kpop karena jika aku terus-terusan mengikuti artis-artis Korea yang akan konser di Indonesia, lama-lama aku dapat menjadi freak Kpop. Ini hanya sebatas iseng belaka dan mencari pengalaman bagaimana rasanya menonton konser serta melihat ekspresi dari para penonton yang melihat langsung performance idola mereka di panggung.
Salam Kpop ^^

No comments:

Post a Comment