October 13, 2012

It is time to Sawarna

Liburan. Satu kata paling didambakan oleh semua orang. Ngomong-ngomong soal liburan, aku belum sempat men-share mengenai pengalamanku berlibur ke Sawarna, entah sebuah desa atau kecamatan atau kabupaten, yang jelas sebuah tempat di daerah tenggara pulau Jawa.
Aku dan teman-teman kuliahku pergi ke sana pada awal September lalu. Dengan menggunakan mobil, kami menempuh jarak sekitar 6 jam. Sampai pada akhirnya, kami tiba di homestay (di sana kebanyakan homestay dibandingkan hotel atau motel). Homestay kami sangat nyaman. Pemandangan di luarnya sungguh sangat luar biasa hijau.



Tidak terlena akan begitu saja, kami mulai mengarungi beberapa tempat berkesan di sana, seperi Goa Layang (kalau nggak salah itu namanya), Tanjung Layar, dan Laguna Pari. Walau kami harus menempuh jarak yang cukup jauh dengan berjalan kaki untuk mencapai tempat indah tersebut, namun tak pernah ada kata menyesal. Sawah hijau membentang, pasir lembut tergelar, laut biru menghampar, ombak menggulung, matahari benderang, karang berdiri kokoh, udara segar menyeruak, serta suasana jauh dari hiruk pikuk Those are awesome memories :D


more real photos, click here

No comments:

Post a Comment