October 3, 2012

Rindu Tanpa Nama

Aku masih tak tentu arah. Menjelajah daerah asing, melintasi perbedaan waktu serta memangkas kenyamanan. Ku lakukan semuanya untuk belajar dari pengalaman atau sekadar untuk mencarimu.
Kelak aku sangat membutuhkanmu
Kelak aku akan membahagiakanmu
Kelak jarak ini tak akan lagi memisahkan kita
Kelak akan ada pertemuan buah dari hasil kesabaran
Kelak setelah kau halal bagiku, sejauh apapun jarak akan selalu tetap menyatukan kita

Duhai seseorang yang tak kuketahui siapa, sejak lama aku mendambamu.
Duhai seseorang yang tak kuketahui dimana, aku selalu mendoakanmu agar kau selalu di bawah naungan-Nya
Duhai sang pemilik tulang rusuk, kapankah kau menghentikanku dalam pencarian ini?
Duhai calon imamku, apa kau tak mau mengambil rindu ini sekarang?

Rindu ini masih tanpa nama
Dan akan ternamai hanya dengan namamu saja
Segera tulislah namamu

No comments:

Post a Comment